Rabu, 29 April 2020

Menikmati Menu Berbuka Puasa Dalam Masa Pademi Wabah.

Tanpa terasa pada hari yang ke enam ini  telah kita lalui untuk berpuasa dibulan romadhon dengan adanya pademi wabah tersebut. Kita sudah bersyukur dan alhamdulillah bisa menikmati segala apa yang kita rasakan selama ini. 

makan  yang disyukuri 

Walau bagaimanapun dan perlu kita lakukan adalah berusaha untuk tetap hidup dan bisa  membuat tubuh kita berstamina  supaya tidak bisa kena penyakit apapun.  Itu langkah kita supaya dapatkan suatu yang berkah dari Tuhan yang maha esa. 
Kita tidak putus asa walaupun semua ini tidak bisa melakukan aktifitas karena ada  suatu wabah jadi libur atau berhenti untuk bekerja. 

Sejalan dengan air mengalir  kita ikuti terus sampai kemana mana yang penting kita bisa aman tentrem dan juga tidak  lebih menyulitkan lagi tentang per ekonomian yang melanda ini akibat pandemi tersebut. 
Dimana kita bisa kalau untuk berusaha dan juga berdoa lebih dekat lagi kepada Tuhan supaya kita bisa bersabar dan tawakal. 
Mudah -mudahan semuanya akan diberi kelancaran dan cepat kembali berkarya atau beraktifitas yang seperti biasanya. 
Dan ini mudahan mudahan bisa bermanfaat bagi kita semuanya.


              by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...