Sabtu, 11 April 2020

Pagi Yang Indah Walaupun mendung tipis-Tipis.

Disaat pagi menjelang siang duduk didepan pagar  kampung yang sangat sejuk sepoi -sepoi anginnya. Didalam situasi seperti ini semua tetap ada aktifitasnya akan terjadi seperti biasanya ada yang cuci pakaian dan juga ada yang masak memasak karena dikampung ini banyak yang cuti sampai 14 hari kedepannya. Karena toko kapasan lagi tutup dan juga disemprot dintection untuk pencegahaan akan terjadi hal yang tidak di inginkan .


Maka kita akan mengungkap sampai dimana semua ini akan terselesaikan untuk kembali normal banyak selalu yang bincang sana sini pada umumnya tidak tahu sampai kapanpun untuk kembali normal seperti biasanya. Karena ini udah mau menginjak  puasa dan lebaran tapi belum ada juga informasi untuk bisa  kembali seperti tahun yang lalu. 
Kebutuhan hidup tiap hari harus terpenuhi walaupun itu sesuap nasi yang dicari. Berjalan keluar rumah demi semuanya tercapai walaupun tertatih tatih untuk meraih rejeki. Semoga kita berdoa agar cepat selesai masalah ini dan bisa bangkit kembali .  Janganlah kita sampai berjumpa akan suatu PHK  padahal ini ekonomi udah draktis merosot sangat kebawah haruslah kita cermati supaya bagaimana kelayanan dalam bidang karyawan semua perusahaan bisa bekerja dan beraktifitas dengan cara apapun bentuknya.  supaya tidak ada lagi upaya namanya PHK masal .Terkecuali kalau dirumahkan itu masih anaomsinha bekerja walaupun dirumah . Semoga kedepannya khusus daerah kota Surabaya aman dan terkendali. 

by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...