Minggu, 12 April 2020

Pagi Yang Ceria ..Akhirnya Pemakaian Simpanan Untuk Kebutuhan.

Dengan pacuan yang penuh tiap hari di perlukan untuk kehidupan  sehari -hari makanya kita perlu harus hemat dalam administrasi rumah tangga. Supaya kita bisa menikmati hidup kita penuh dengan berayukur walaupun stay home  sudah hampir 3 minggu ini.

Apakah keputusan yang selalu untuk beraktifitas itu akancepatdipemberitahuan
Dan juga akan lama untuk info lebih lanjut  kita semua belum pasti tahu sampai kapan berakhirnya wabah tersebut. Tapi kita harus semangat walaupun kita mempunyai sedikit simpanan uang untuk kedepannya  harus  bisa dimanfaatkan sebaik -baiknya.


Karena semua ini akan terbaik buat kelurga supaya kita menganjurkan lebih waspada terhadap ke administrasian rumah tangga.  Selalu kita ingat ini jika uang simpanan hanyalah bisa bertahan sampai 1 bulan . Maka kita akan berbuat sesuatu yang mana bisa mencari rejeki demi kebutuhan hidup selanjutnya.

Memang kita ilham i betapa wabah ini bisa menyangkup segalanya. Dari segi sosial ,ekonomi , dan lain-lainnya.  Langkah kita harus waspada jangan sampai gegabah supaya selesai wabah tersebut .  Ikuti peraturan pemerintah. Semoga  semua yang akan dihadapi kita bersama ini bisa membuat suatu terobosan untuk masyarakatnya  bisa aman dan terkendali kedepannya.  Semoga ini bermanfaat bagi kita semuanya.


    by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...