Selasa, 24 Maret 2020

Tidak ketinggalan juga dengan pertokohan. di wilayah jl kapasan

Lanjutan dari  rt 01 rw 03 daerah jl kapasan untuk penyemprotan dari berbagai intansi yang termasuk untuk pelayanan semua orang dan juga yang kerap sekali dikumpuli orang orang untuk pembeli barang dll.

penjual pernik hiasan juga ikut di semprot .

Demi  semua apa yang dilakukan oleh petugas penyemprotan oleh linmas kelurahan kapasan tanggap dengan toko yang selalu kerap dikunjungi oleh pengunjung tiap jamnya. itu perlu karna untuk menjaga supaya aman dan terkendali untuk proses suatu perbisnisan.

ini juga penjual mainan sering dikunjungi pembeli.
Melihat semuanya ini akan penyemprotan semua badan dan alat selalu dipegang tiap jamnya apalagi pembeli keluar masuk ganti orang itupun sangat riskan terhadap gejala gejala yang tidak diinginkan. Dan seperti itulah bentuk pencegahaan utama demi melawan covid 19. Semoga kedepannya dapat lebih baik lagi dan beraktifitas normal. Dan semoga berkah bagi kita semuanya khusus kota surabaya yang tercinta ini mandali selalu.

   by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...