Selasa, 24 Maret 2020

Pentingnya untuk membuat bak kontrol saluran.

Dengan semua daya yang dilakukan 3 bulan yang lalu emang semua terlaksana aman dan tidak banjir. Akan tetapi yang kita hadapi setiap hari yaitu tentang semua upaya kita berikan warga selalu saja kurang tepat. Berbagai alasan yang kuat dan juga tidak mau ikut tangan dalam menanganinya.

saluran yang perlu dikontrol.

Dengan seksama pak rt bawa orang yang mau ikut campur masalah pengurasan dan pembetulan bak kontrol. karena banyak kotoran  sampah yang masuk ke saluran dengan sendirinya dan rawan lagi tanah kena hujan selalu dibawa masuk ke saluran lama lama akan membuat tersumbat.
Inilah yang membuat kita selalu memgontrol dengan saksama 1 bulan sekali.

kumpulan yang dikantongi ama gelasing .
Maka kita harus tahu seandainya kita akan lebih waspada akan banjir . Ya ini jalan satu satunya untuk memperoleh kelancaran air saluran memgalir. Dapat kita ketahui bahwa biasanya untuk kotoran pembuangan sampah juga bermanfaat atas semua  apa yang harus dilakukan oleh petugas taman supaya menambah  penyuburan kompos untuk di olah lalu buat  pot yang kurang tanahnya. Dan inilah manfaat dari BAK KONTROL yang selalu upaya untuk memperlancar saluran tersebut.  Demikian supaya dapat dipahami bagi para pemirsa.


    by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...