Rabu, 25 Maret 2020

TAFSIRAN PEREKONOMIAN BULAN DEPAN .

Dengan adanya globalisasi  yang terkena virus covid 19 sekarang ada 139 negara. Apakah semua ini akan memjadi momok keresahan warga  bagi perekonomian yang drakris menurun seperti yang berjual kelontong ,lauk pauk sayur mayur. Dan juga toko kebutuhan hidup.

Taatkala kita temui banyak yang dirumah saja   dengan bekal apapun yang sudah dibeli di pasar maupun toko dan supermarket. Itu selalu kami sajikan dalam bentuk formal dan instan  supaya cepat proses pembeli dan penjual.

Tapi lambat hari demi hari banyak yang akan jarang keluar rumah untuk memghindar  covid 19 ini.  Apakah virus  ini berakhir  sampai tahun depan apakah juga berakhir bulan depan.  Supaya perekonomian bisa normal lagi .
Dan makalah kebutuhan untuk melaksanakan  persiapan hari raya  ,ujian sekolah, dan juga  penjual yang sepi dan sangatlah prihatin dengan adanya covid 19.
Akan tetapi kita selalu semangat bekerja seperti biasanya  supaya ekonomi kita tidak goyang dalam menghadapi cobaan ini.
Tuhan akan menguji kita untuk bersabar  semoga semua akan sirna ditelan zaman .
hidup sehat jangan lupa cuci tangan dan pakai masker.

salam by kim kapasan sejahtera .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...