Kamis, 26 Maret 2020

PENYEMPROTAN PADA INTANSI DAN JUGA PENJUAL DI JL KAPASAN

Pada suatu siang ini pun terus penyemprotan padahal sekarang hari libur. Tapi yang libur harus kondisikan di rumah saja. Makanya ditindak lanjuti dengan materi lawan covid 19 di surabaya. Kita selalu melaksanakan untuk penyemprotan yang sering di berikan oleh pemerintah tentang sering penjual dan  pembeli dan juga waktu gerombol dibatasi.

salah satu giras warkop di jl kapasan .
Ini keadaan kalau siang hari sepi  tapi kenyataan kalau malam ada banyak orang yang masih bergerombol seperti  kunpulan yang banyak lebih dari 40 orang jarak pun berdekatan. Hal itu telah dilaksanakan oleh kapolres maupun kapolsek yang langsung diadakan sosialisasi supaya pencegahan covid 19 bisa terhindar. Dengan sendirinya semua pelanggan warkop ini pulang  dan tidak akan kembali lagi . Banyak yang selalu dapat rejeki malah ini tak satupun orang yang gerombol jadi semua yang diupayakan pemerintah bisa di laksanakan demi pencegahan virus tersebut. 
Demikianlah yang dapat disampaikan oleh keluhan pkl di jalan. 

   by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...