Sabtu, 28 Maret 2020

SEMPROTAN BUAT BURUNG PUN IKUT MAHAL AKIBAT DAMPAK COVID19.

Perlu kita ketahui  sebagaimana telah kita beli harga semprotan burung ada yang semprotan kecil dan juga yang besar  bahkan semprotan jumbo yang ada pengompanya, itupun tidak lazim dapat ditemui ditoko  jual pakan burung dan juga alat alat pertokoan bangunan dan lain lain.
semprotan hairspray pun laku dipasaran. 

Dengan ramainya penyemprotan barang apapun yang bisa buat semprot .  Padanya semua akan berupa menjadi  draktis dan fantastik harga semprotan burung tersebut. Dulu sebelum ada wabah  harganya murah dan dapat dijangkau harganya itupun  jarang orang yang memakainya kebanyakan pinjam satu tetangga yang punya semprotan .

Dengan adanya wabah ini semprotan dibutuhkan oleh semua orang walaupun digunakan untuk burung atau untuk pencegahan virus covid . Tidak ada bedanya semua harga naik dari harga semualanya  kata bahasa * ganti rego* itupun harus kita beli karena membutuhkan  lebih baik  mencegah daripada kejadian . biarpun harganya mahal tetap dibeli.

RESAHNYA ORANG MEMELIHARA BURUNG KENA IMBAS HARGA SEMPROTAN .
Demikian atas informasinya  semoga bermanfaat bagi kita.

  By kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...