Sabtu, 28 Maret 2020

MANFAAT BUAH PEPAYA .(KATES GANTUNG)

pohon yang ditanam di kampung kelinci.

Pepaya merupakan salah satu buah yang bisa ditemui di banyak tempat, mulai dari pasar tradisional hingga pasar swalayan. Pepaya adalah jenis tanaman buah ini sangat banyak dipelihara. Pohon pepaya sering sekali kita jumpai di setiap pekarangan rumah warga di Indonesia.

Buah pepaya yang enak dinikmati dalam suasana apapun. Dari pepaya yang masih muda sampai yang sudah matang, dapat dinikmati sebagai kuliner yang sangat menggugah selera.

Selain harganya yang terjangkau, manfaat buah pepaya untuk kesehatan dan wajah juga sangat banyak. Pepaya memang menjadi salah satu buah tersehat yang kaya akan vitamin dan mineral, seperti fosfor, kalium, besi, magnesium, kalsium dan lainnya. Manfaat buah pepaya yang paling ampuh adalah untuk melancarkan pencernaan dan BAB, namun tahukah anda bahwa pepaya menyimpan ribuan manfaat lainnya. Di balik rasa manisnya manfaat buah pepaya juga berlimpah .Semoga bermanfaat bagi kita semuanya.
Keunggulan lain dari manfaat buah pepaya adalah rendah lemak, tanpa kolesterol, rendah sodium. Nah, berikut ini  rangkum dari berbagai sumber, manfaat buah pepaya untuk kesehatan dan wajah. Semoga bermanfaat bagi kita semuanya.

           BY KIM KAPASAN SEJAHTERA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...