Kamis, 26 Maret 2020

KESEDIHAN YANG AKAN DITANGGUNG BERSAMA.

Ada suatu hal yang terpenting yaitu masalah berjualan lagi yang tidak patut untuk dilakukan oleh orang yang mau cari rejeki. Tapi itu semua berkat musibah wabah yang lagi merajalelah supaya kita simpulkan untuk pencegahaannya.
warung jalan sepi hanya segelitir orang saja.

Begitu pula sebaliknya  kita akan selalu berenung untuk jalan yang terbaik dan berdoa agar kita bisa normal dan pulih lagi dalam kegiatan seperti biasanya. Mungkin ini sampai kapan kita belum tahu berakhirnya wabah covid 19 ini.
mejapun tampak kosong 

Semoga kita akan tahu bahwa adanya suatu misalnya  dengan jalan yang bisa laku dan banyak rejeki harus kita sepakati dengan jalan online ataupun pesan lewat pesan dll.

makanya ini semua cobaan bagi kita supaya bisa disyukuri . TUHAN TIDAK AKAN TIDUR KODRAT MANUSIA UDAH ADA JATAH UNTUK REJEKI , TAKDIR, JODOH ..Hal ini akan menjadi pengalaman bagi kita semua . Baik fisik dan non fisik ,semoga lekas tuntas dengan wabah ini lawan terus supaya aman dan terkendali.

                   by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...