Kamis, 26 Maret 2020

NIKMATi SEKARANG BEKERJA SECARA ONLINE UNTUK BERPENGHASILAN BANYAK

Dengan segala sesuatu yang selalu ada banyak aturan untuk pencegahan virus covid 19. Maka kita berpikir sejenak untuk melupakan pada peraturan ini. Mulai hidup yang bisa kita nikmati dan penuh penghasilan .Apa yang kita lakukan , cermati berbagai  handphone yang udah canggih ini  semuanya udah punya ,ini kita gunakan untuk memcari rejeki . Bukannya kesempatan dan kesempitan sudah zaman netizen ini di sia- siakan .


Buka saja apa yang anda punyai untuk berjualan sautu misal jual kelontong  kita pesan lewat wa atu line dan juga massager ini setelah diketik  lalu dikirim ke penjual dan dibaca sekalian disediakan barang yang dibutuhkan dihitung berapa jumlah uangnya. Setelah itu wa kembali dan yang beli langsung ke tempat toko kelontong tersebut dan pembayaran di siapkan dalam hitungan beberapa menit sudah cepat pulang dengan membawa belanjanya.

Seperti jualan sayurpun juga begitu  pelanggan bawa handphone koneksi wa kepada sang penjual pesan apapun disiapkan jadi langsung bayar pulang dan lekas dimasak.  Dan untuk semua jualan warkop dll juga pakai handphone  supaya aman  dan bisa mencegah virus tersebut.

semoga hal ini bermaanfaat bagi kita semuanya yang ada dikalangan kota surabaya khususnya.

        by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...