Sabtu, 28 Maret 2020

KEGUNAAN JARI MANIS UNTUK CICIN.

Ketika kita berjalan disuatu tempat parawisata maupun tempat hiburan lainnya. Taatkala kita duduk dan melihat pemandangan yang begitu indah dan menakjubkan  dan juga bisa melihat hiburan pentas dan lain-lainnya.

anggun jari dan cicin di kedua tangan  

Iku pertanda ada kenikmatan yang selalu ada didekapan dua sosok seorang insan yang berbeda. Pada semua itu ada jalinan yang tak kuasa di inginkan tapi apa daya perkataan yang akan diluarkan itu , perlu nuansa yang romantis dan pemandangan yang indah dan sepi. Dengan berlahan kedua insan itu bisa berpadu dan selajur dengan ungkapan perkataan yang dianggap paham dan mengerti. Terjadilah ringkaian kata yang keluar dari pembicaraan seorang dan diterima atau tidak oleh seorang yang lain jenisnya.

satu hati sampai mati.


Katapun akan jadi sakrar untuk menyatuhkan dua insan tersebut .Terbitlah akan suatu yang menuju kedepannya  yang lebih baik ,dengan membentuk  suatu strategi kehidupan . Yaitu dari kenangan yang tidak akan punah sepanjang masa . Tanda cedira berubah cincin dan akan ada tempatnya untuk dipakai yaitu jari manis , dari situ keliatan makna dari jari bila ada cicin. Seakan ada satu wujud yang ada untuk peniliannya . Betapa senangnya bila jari diisi dengan cicin  apalagi emas dilapisi dengan mutiara.  Itulah bentuk  ikatan tali -asih yang akan diterungkap . Apalagi ditambah dengan dekapan tangan bersatu mempertandakan suatu yang kuat untuk bersatu dan tidak akan luntur. Semoga bermanfaat bagi kita semua arti dari jari manis dan cicin.

by kim kapasan sejahtera.

2 komentar:

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...