Sabtu, 28 Maret 2020

BUDIDAYAKAN LINGKUNGAN BERSIH .

Dengan adanya berita wabah ini maka semua kampung dan wilayah dalam proses lenyemprotan infektion. Dan banyak yang selalu dengan sengaja membuang kotoran yang terlalu merusuhi rumah atau kampung. Tetapi semua ini akan dapat dari niat kita untuk giat bersih dan nyaman.

kampung dari dulu tetap bersih seperti ini walaupun
 ada wabah dan lain lain 

Dan makalah ini bukan dibuat apa adanya. Dengan tulus dan ikhlas warga tiap hari membersihkan jalan dan juga depan rumah supaya bersih. Karna ini adalah watak kita hidup sehat itulah cermin budidaya kampung ini. Sampai kapanpun ini kampung tetap begitu karena udah diturunkan oleh anaknya  tuturan sang ibu yang punya rumah . Kata pepatah bersih adalah sebagian iman, jika anda bersih berarti sehat. Dan itupun haruslah dipatuhi untuk sekeliling kampung tersebut akhirnya sama dari dulu seperti kampung ini bersih biarpun tidak di ikutkan lomba apapun. Inilah sosok kampung yang selalu tanpa disuruh dan juga keinginan untuk beseri aman dan terkendali.
Cukup sekian informasi dari kampung tengah kota. 

by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...