Minggu, 29 Maret 2020

KEADAAN JALAN RAYA KAPASAN.

pada selanjutnya jalan kapasan terlihat suatu hari yang lalu sampai sekarangpun berjalan aman dan terkendali dan juga tetap waspada seperti kemarinnya.

 ke arah menuju barat 

Apa yang harus kita lakukan agar lebih baik dari yang dulunya . Sekarang pun ruas jalan alternatif yang bisa buat akses jalan . Yang jalan untuk  terpenting ditengah kota sekarang ditutup demi keselamatan dan pencegahan virus covid 19.

arah ke menuju ke tinur 

Supaya tidak ada lagi wabah seperti ini makanya kita harus memdukung lawan covid19 dengan peraturan pemerintah yang ada saat ini selama  masih zona merah.  Akan tetapi tidak ada seperti itu harapan pemerintah dan juga kepolisian dan seluruh angkatan lainnya  siap menangani hal tersebut. Banyak penyrempotan tadi malam dititik perkotaan jalan yang khusus yang selalu mondar mandir arus lalu lintasnya.

Demikian supaya kita dapat menggunakan jalan raya kapasan sebaik baiknya manfaatkan untuk keluar rumah dalam kepentingan yang mendesak atau penunjang kebutuhan. .
Semoga bermanfaat untuk kita semuanya .

  by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...