Minggu, 29 Maret 2020

Beda jauh Era dulu dengan Era sekarang

Panduan yang dulu emang kita waktu belajar dan mengajar sangat lekat dengan kedisplinan untuk belajar .Walaupun pagi atau siang maju terus pantang menyerah kisah ini waktu masih duduk dalam banku sekolah waktu smp ,sma  tiada hari biarpun apa yang terjadi di kelas tiada arti untuk belajar yang penting bayar  sampai akhir akan lulus dan dapat ijasah.
Tapi apa yang didapat dengan ijasah tersebut semua tidak berguna  karena waktu cari pekerjaan tidak bisa apa-apa waktu tes untuk diterima kerjaan.  Dengan segitunya sampai awal kita jauh dari suatu makalah ikut kerja apa adanya. Yang penting dapat mandiri untuk mencari uang dan bisa buat happy.
Lama demi lama kita akan menginjak usia justru pengaruh  besar karena pekerja minta yang muda dan tangguh .Dengan adanya lulusan akademi ,semua perusahaan minta ijasah kelulusan tersebut , dan appakah yang kita lakukan hanya sesalan yang didapat. Kenapa waktu masih sekolah tidak berilmu . Dengan seperti itulah masa dulu untuk menghadapi masalah sekolah.

Tapi apakah yang dizaman era baru ini akan lebih canggih  dengan adanya gadget selalu semuanya terpenuhi  belajar dari situ pun bisa. buka apapun untuk pengalaman ilmu  banyak .Dan sekarang lulusan akademi itu jalan bisa masuk perusahaan untuk menjadi staaf atau orang yang khusus. Dengan canggihnya pikiran orang zaman sekarang mau berbuat apa saja bisa. Tapi yang diresapi ilmu.  Maka makalah inilah yang dibutuhkan untuk semua kalangan pegawai negeri maupun swasta.  Cukup beda antara baru dan lama .Dengan adanya perlengkapaan apapun yang tersedia.  Itulah nikmatnya zaman sekarang . Semoga untuk anak muda mudi sekarang teruskan pejuang bagi orang yang zaman dahulu.

   #Tempo doeloe waktu buka buku.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...