Rabu, 18 Maret 2020

Kampung yang selalu berkah .

Dijalan yang penuh paving agak lebar sekitar 2 meter  ada kalanya kita renungi di situ ada suatu penampakan yang akan bisa dibuat sakral dinamika. Pada intinya kita selalu tahu isi dalam lingkupan wilayah yang lebar 2meter.Apa yang ada disana adalah sebidang tanah kosong yang selalu membuat orang tidak berani kesana, dalam satu hal tidak ada penerangan lampu jadi dianggap kampung itu angker kata para warga disekitar situ .Letak kampung ada diwilayah gembong gg lebar  atau disebut julukan sehari hari gang gedhe.

 Dalam arus hari demi hari kita menyelami untuk apa tanah tersebut .Ternyata dimanfaatkan untuk lahan parkir sepeda anak anak sekolah terutama smp yang selalu rumahnya jauh dan juga pemakai sepeda R2 alias onthel.  Sekarang pengolahannya dipegang warga yang punya lahan tersebut. Sehingga bisa dibelikan lampu dan juga peralatan lainnya supaya warga tersebut bisa berjalan dengan  biasa seperti pada umumnya. makanya kita selalu bahas manfaat berkah bagi kampung ini yang dulunya serem sekarang menjadi pusat keramain anak anak dan juga orang lalu lalang di kampung tersebut.
demikian kiasan ungkapan isi warga di wilayah tersebut. kedepannya bisa dibuat lebih maju dan berguna bagi warga.
 
by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...