Rabu, 18 Maret 2020

Evakuasi wilayah perubahan pengadaan diganti dengan yang perlu diperbaiki

Dengan adanya pengajuan pengadaan lingkungan di munsrembang akan ditimbal untuk suatu makalah perubahan apabila itu memang urgent untuk diperbaiki . suatu misal pengadaan dapat renovasi taman  tapi ada masalah tentang kenyataan yang perlu diperbaiki di wilayah tersebut itu boleh pengajuan perubahan  beserta berita acara yang diketahui oleh Rw, lpmk , Lurah dan kasie pembanguan kecamatan dan pak camatnya.

bentuk berita acara perubahan usulan yang perlu diperbaiki 

Hal seperti inilah yang perlu diperhatikan oleh semua kalangan perangkat rt rw dan juga masyarakat yang dampak akan perbaikan wilayah tersebut .Dengan demikian kita adakan suatu musyawarah yang mana ada pengadaan yang pasti dapat dari pertanian pengajuan munsrembang 2019 akan keluar 2020 pertengan tahun  maka ada salah satu harus dirubah karna ada suatu  saluran yang tersumbat pipa nya dan itu diganti dengan boxcaulvrd yang standart supaya gemangan air tidak  dan air disaluran itu lancar dan aman. 

genangan air yang tak kuncung surut dalam musim hujan

Ada dengan makalah pipa yang tersumbat dan juga semuanya diliat dilapangan oleh lpmk rw dan juga kim kapasan. Dengan tanggap semua pengajuan yang kita lakukan untuk  kebersamaan kelancaran warga maka  surat berita acara perubahan untuk pembagunan saluran segera di layani oleh pak lurah dan lpmk ,rw . Lalu diajukan ke kasiepem kecamatan diketahui pak camatnya juga lalu dibawa ke bappeko  supaya pengajuan tersebut cepat ditanggapi dan diganti  dengan yang paling penting.

Demikianlah tentang makalah evaluasi pengajuan yang butuh dengan perbaikan saluran supaya warga nyaman untuk berjalan di dalam wilayah tersebut.

 by: kim kapasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...