Jumat, 27 Maret 2020

Dengan senang hati anak anak bermain gembira .

Penulusuran habis ke jalan raya. Menoleh kedepan untuk surutnya kampung yang penuh  pencegahan . Dengan ditemukan warga kampung  gg 2   ini telah asik bermain-main. dengan kelincahan sampai ke luar halaman . Tapi bermainnya disini tidak bergerombol apalagi  tak bersentuhan itupun bisa kita amati tidak ada masalah karena terbatas untuk berkumpul.

kampung nyaman dan berseri.

Dengan adanya seperti berita wabah  mari kita liat sejenak dengan tata ruang kampung ini begitu nyaman dan indah untuk dipandang , karena itu semua berkat dukungan warganya untuk bisa lebih maju demi kesehatan. Biarpun udah disemprot tetap bagian dalam rumah sudah ada cadangan untuk penyemprotan supaya wilayahnya aman dan terkendali.  Tanpa ada paksaan dari pihak lain untuk menjaga kesehatan dengan jalan bersih dan aman.
Itupun tidak mau ditunjang untuk mengajukan lomba kampung bersih dan juga lain-lainnya. Karena kalau lomba itu paksaan supaya demikian rupa bisa bersih lahan apaun yang harus dibuang fisik atau non fisik yang tidak sedap dipandang. 
Akan tetapi kampung ini memang tinggal poles pernak pernik , warna warni pada paving dan juga tembok yang bermanfaat untuk buat lukisan yang memjiwai dalam program kebersihan. Itulah salah satu wujud kepribadian dengan budaya kebersihan mandiri.  Semoga bermanfaat bagi kita semuanya. 

        by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...