Sabtu, 04 Juli 2020

Panggilan Untuk Pengabdian KARTAR Kampung Tangguh mandiri Rt 03 Rw 04 Gembong gg 3

Pada tanggal 4 juli 2020 telah melakukan kegiatan Rutin kampung tangguh mandiri dengan jadwal yang sudah diterahkan oleh semua  struktur satgas wani kesehatan dan juga wani ngandani . Dalam hal ini kita telah ada banyak hal yang telah dilakukan oleh relawan satgas KARTAR RW 04 RT 03. 


Kegiatan rutin kampung tangguh mandiri gembong gg 3 


Dengan semua rasa yang tulus dan ikhlas untuk terpadu adanya penangguhan masalah pandemi yang selalu terkawal ketat dengan semua ini maka semua upaya yang selalu dilakukan ini hal yang paling terbaik dan juga akan melakukan dalam suatu program dalam satgas wani ngandani setiap ada penyemprotan dan juga permakanan ataupun bansos. Yang selalu tetap di kawal dan dan penuh perhatian .
ini dilakukan setiap hari dan sampai pandemi ini sudah hilang dan musnah.

srikandi KARTAR RT03 

Seluruh masyarakat sudah sadar akan adanya kampung tangguh di wilayah rt 03 rw 04 akan selalu terpadu  dan penuh kerjasama untuk kesejahteraan dan juga materi khususnya untuk petugas satgas yang ada diposko tersebut.Sehingga lumbungpun tidak kosong terus saja berjalan walaupun sekedar apa adanya.
Demikian supaya upaya yang dilakukan oleh KARTAR DAN JUGA SATGAS MAUPUN MASYARAKAT BERKAH DAN HIKMAH .Semoga ini bermanfaat bagi kita semua.

#salamKartar rt03
# kampungtangguhmandiri.


            By kim kapasan sejahtera.

2 komentar:

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...