Selasa, 16 Juni 2020

Survei Wilayah ke rt 05 Rw 03 Tentang Kampung Didalamnya ada sebuah Makam.

Pada jadwal siang tadi tepatnya jam 12 siang langsung meluncur kelintas seberang rt 05 rw 03 dalam situasi seperti yang telah di telusuri tentang letak lingkungan wilayah rt05 yang akan dianggap sebagai macam untuk tetap diadukan dengan sebagai hal yang menarik untuk sebuah makalah yang mana ada suatu makam  menurut orang dan warga disana terutama family cucunya.

pak lurah beserta pak rw 03 berbincang dengan family yg dimakamkan ini 

pak lurah Telah berbincang -bincang dengan cucu yang masih hubungan keluarga dengan makam ini. Dan juga akan terungkap dengan suatu  riwayat makam tersebut. akan ada suatu ajungan di bahas untuk bisa mengeluarkan selembar bukti makam ini gimana yang semestinya layak di lindungi. Supaya tidak akan menjadi suatu ritual yang tidak diduga maka semua akan kita jauhkan barang barang seperti itu .Makanya cucunya ataupun anak kecil kecil setiap minggu membersihkan tempat makam tersebut sehingga buat bersih walaupun hanya demikan bentuk makamnya .

bentuk makam yang ada di rt 05 gembong swh barat
 gg 2 

Dan walaupun bentuk seperti ini makamnya semuanya akan tertata rapi dan bagus untuk dapat menjawab semua akan ada suatu keajaiban yang selalu kampung ini bisa guyup dan tenang dan aman . Perlu perapian sedikit tentang semua figur kebersihan yang letaknya bisa bagus dan berseri bila dipandang .Demikianlah atas semua yang ada di wilayah kami di rt05 rw 03,semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya.



             by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...