Jumat, 19 Juni 2020

Pembayaran PBB di wilayah donorejo rw 01 kelurahan kapasan

Pada pagi hari sampai siang ini memberitahukan kepada warga untuk membayar PBB di wilayah donorejo dekat  pasar tradisional dan juga akan memperdayakan protokol kesehatan .

pembayaran PBB wilayah di rw 01 kelurahan .
Pada sekian harap diberi jarak antara  operasional  dan warga yang mau membayar pajak tersebut.Supaya ikut dalam situasi jaga jarak pakai masker supaya tidak ada kejadian tidak di inginkan. Makanya kita tetaplah menjaga supaya pandemi ini cepat berlalu dan juga prasana untuk ekonomi kembali untuk masa ini kita perlu waspada dan juga jaga protokol kesehatan. Semoga kampung wilayah rw 01 rt 02   aman dan terkendali.

wilayah rt02 rw 01 donorejo.

Pada saatnya untuk pembayaran PBB ini untuk semua rumah yang ditempati harus bayar pajak maupun itu rumah yang bersertifikat maupun petok D atau tanah hijau ataupun tanah grangang .atau lainnya. Agar membayar ini untuk pemutaran aset negara dalam adimnistrasi untuk diebalikan oleh pengeluarannya tapi harus masuk ke kantor PENDAPATAN DAERAH dipakai untuk mengetahui dana apbd kota sampai berapa. Dan juga untuk memgetahui semua unsur yang lain pajak mobil kendaraan atau pajak usaha pajak lainnya juga sama ikut dan wajib membayar dan itu pula untuk pengembangan semua administrasi yang perlu dibutuhkannya.Demikian atas  semua tentang pemahaman pajak ,semoga bermanfaat  bagi kita semuanya. 


                by kim kapasan sejahtera.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...