Senin, 29 Juni 2020

BKKKS .Bersama KIM KAPASAN PEDULI BANTUAN SOSIAL ke LANSIA.

Pada tanggal 29 juni 2020 pada hari senin telah menuju ke gedung bkkks  (Gedung pertemuan ) jalan Trenggilis blog GG 10
yang mana telah dihadiri oleh sejumlah kim kapasan ,kim rangkah ,kim jangkungan, kim klampis, kim pucang .Yang mana telah disepakati untuk pengambilannya hari ini. Dan akan di berikan hari ini juga .

kim kapasan tengah kiri kim jangkungan kanan kim rangkah.

Dalam hal ini perlu diketahui upaya hanya kita sebagai pegiat kim dan juga informasi masyarakat tahu juga bagian apa saja yang perlu di ketahui. Supaya dapat mengayomi info kita bisa dilaksanakan dengan baik. Seperti ini muncul harapan untuk pemberian ke lansia. Dan juga dapatkan suatu hal yang terbaik dalam suatu hal yang tidak ada terduga karena lansia harus perlu diperhatikan karena ada  kondisinya yang sangat penuh stamina dan juga bisa dapat untuk pengontrolan diri kita.
Dan semoga kita bisa akan melakukan dalam hal ini lebih berkah kepada yang  menerima .

semua elemen udah di berikan kepada yang bersangkutan.

Maka kita sudah diberi amanat kepada BKKKS untuk memberikan Sembako ini diberikan kepada yang bermanfaat dan juga sangat terima kasih kepada BKKKS yang mana memberikan sembako tersebut.
Pemberian  kuota 10 bingkisan untuk kim kapasan dan semua sudah terbagi dengan baik dan aman . Semoga semua ini akan ada hikmatnya itupun akan menjadikan suri tauladan untuk kedepannya jika ada pemberian sembako ini. Jadi kim kapasan siap menyampaikan pemberian ini kepada yang berhak menerimanya. Dan semoga ini akan buat kita akan lebih jelas dan dapat dipercaya oleh semua orang dan khususnya kota Surabaya. Demikian supaya pandemi ini bisa berakhir dan cepat hilang di kota surabaya ini.


            by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...