Jumat, 29 Mei 2020

Hasil Dari Yang Akan Dapat Bantuan Jika Kena Suatu Masalah

Dengan saat ini dapat suatu hikmah bahwa semua yang akan dilakukan dalam bentuk bantuaj  memprioritaskan dalam data mbr untuk penguasaan yang selalu mendapatkan bantuan dampak covid tersebut.
Dan dilakukannya sebagai aturan yang ada dalam bentuk untuk memwujudkan supaya bantuan tersebut bisa berhak untuk menerima yang ada undangannya. Tapi pada kenyataannya tidak semudah yang diharapkan . Maka akan bantuan tersebut kena blokir  dan diaraahkannya ke sebuah intansi dinas sosial oleh petugas untuk pemberian dana bst tersebut .

data berkas bst ybs.

Maka dengan seperti itu kita perlu dipahami bahwa semua ada data verfikasi untuk mengaktifkan kembali. Bahwa semua yang dapatkan pblokiran dengan data ada tanda kutip perihal kurang jelas  kronologi tempat timgalnya (pindah)
padahal ybs tidak pindah sama sekali.

Setelah perjalanan 1 hari kesana kesini akan ada pendapatkan suatu solusi bahwa harus terdapat verifikasi ulang dilakukan oleh pak rw yang ada di wilayah tersebut.
Maka dengan seperti itu akan ada suatu istillah bisa aktif kembali.

Dan kita liat dalam bentuk suatu wadah  ada data verifikasi  ada data untuk  membuka ada data untuk penghapusan riwayat yang meninggal. Demikian kita tunggu yang ybs bermasalah bisa ngambil di kantor pos cabang atau tidaknya .
sementara demikan dulu untuk  materi yang ada ini semoga bermanfaat bagi kita semuanya.

     By kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...