Kamis, 02 April 2020

Penyemprotan Pakai Drone .Diwilayah Rt 07 Rw 05 kelurahan kapasan

Dengan jalannya penyemprotan sampai pemakaian mobil damkar dan juga mobil dkrth, manual dengan petugas  penyemprotan semuanya sampai kejalan untuk penyemprotan kendaraan ataupun orang yang berpengendara.

penyemprotan pakai drone lewat udara.

Ini adanya semua yang dipakai sebagai alat tranfortasi dan juga tidak ketinggalan kalau drone yang cukup besar dengan kekuatan sampai 3 liter didampingi kincir 4 dari drone tersebut akan ada sebuah hakikat supaya penyemprotan dari udara akan bisa mengenahkan atap maupun ketanah pada unsurnya.


terliat dari atap rumah waktu penyemprotan .

Dengan sekian  waktu  yang dibutuhkan untuk penyemprotan akan ada hal yang terbaik dalam beratusias untuk melakukan hal tersebut..Dan juga apakah ini adegan supaya tersohor dan namanya? apakah semua ini untuk perhatian ?orang supaya dapat akan memakai jasanya. RT 07 RW 05, Rabu (1 april). Dari cara-cara yang dilakukan, terobosan mengunakan drone untuk menjangkau tempat-tempat yang tinggi dilakukan warga. Tak hanya dari efektifitas kinerja ditempat ketinggian, drone juga dirasa mampu menghemat waktu ataupun tenaga.
Diantara itu semua yang penting kita lakukan untuk pencegahan wabah  ini supaya tidak ada lagi di Wilayah tersebut khususnya kota Surabaya . Demekianlah supaya dapat diartikan untuk peduli lawan covid 19. Sekian atas informasi dari kami .



    by kin kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...