Rabu, 08 April 2020

Luapan Warga Kampung Menunggu Info Lebih Lanjut.

Disaat ini sudah berjalan 3 minggu untuk melakukan karantina wilayah . Dirumah saja , mandi ,jemur badan,cuci tangan , makan yang banyak ,dan juga jaga stamina.
Tiap hari yang dikerjakan hanyalah itu saja dan juga kejenuhan mulai dirasakan oleh semua orang. Lantas apa yang dia buat supaya tidak jenuh? Inilah kiterianya kita buat makalah sama anaknya yaitu masalah nonton tv, belajar dengan online ,pengurusan rumah bersih -bersih dan lain-lainnya.


Kami ingin selalu tetap waspad dan disiplin untuk memgharapakan suasana yang aman dan bersih. mari kita laksanakan  dengan putus mata rantai covid 19.  Tapi kita kembali lagi di TEMA awal yaitu .warga atau masyarakat sampai kapan info untuk kembali normal dan bisa beraktifitas lagi supaya kita tahu bahwa  kehidupan apa yang harus dicari untuk bisa  pikiran tidak jenuh. Subyek makalah inilah yang akan dinanti oleh masyarakat mungkin pembagian sembako itu ada atau penyemprotan di dalam rumah lagi. Atau membuat masker untuk bisa dibudidayakan hal yang menimpah covid19 ini. Semoga ini bisa berkah buat kalian semuanya.

 
         by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...