Jumat, 10 April 2020

Keabadian Alam Yang Khas Masih Dulu Kala.

Senja akan segera datang disaat semua orang akan sibuk lagi dengan makalah hal seperti mandi,dan anakpun ikut bermain dihalaman dan juga yang lainnya punya kesibukan sendiri-sendiri. Taatkala itu ada ditengah kota. Bagaimana kalau didalam pedesaan yang sangat jauh dari kota yang pusat serba ada.




Seperti halnya ini bagaimana kita yang selalu melaksanakan sebagai pengayoman alangkah indahnya desa dengan rumah yang begitu rindang dan sejuk banyak pepohonan yang segar dan tumbuh hijau ,jalan setapakpun masih produktif dari tanah dan juga lampu dari oblek atau obor. Begitulah keadaan yang masih tempo dulu murni alami dan juga nuansa orang yang tinggal disitu. Masih wajar kalau umurnya bisa diatas 90 an karena disana makannya selalu alami dari tumbuhan dan juga buahnya dan juga beras. Dari lalap, bumbu, dan juga sayur mayur lengkap disana . aman dari suatu obat ataupun pengawet karena ngambilnya langsung dari tanamannya. 

Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya salam dari padepokan kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...