Senin, 06 April 2020

Suatu yang paling dibutuhkan Oleh Semua Orang .

Dengan zaman yang lebih canggih dengan teknologinya  didalam kota besar. Adakah selalu menggunakan kerja yang praktis dan cepat  adapun dengan online dan juga mesin produksi yang tinggal jadi. Segala apapun bisa tersedia lengkap itu adanya di kota besar.

Panen Padi di desaku.

Lain halnya dengan desa ,kita liat waktu berjalan naik pengendara lewat desa kedesa yang mau kita kunjungi. Betapa eloknya kiri  kanan sawah ladang membentang dengan tanaman yang selalu tidak kita lupakan yaitu PADI,sejak mulai kecil sampai mempunyai cucupun tetap sawah lahan yang baik untuk kebutuhan hidup orang kota maupun orang desa.
Dari kebutuhan itu nan kala orang desa juga bertukar dengan produksi kota .supaya ada keharmonisan suatu kesan yang sangat membutuhkan satu sama yang lain. Mari kita liat poto itu betapa sawah yang sedang ditanami padi telah menguning dan bahkan sudah dipanen oleh paktani dan butani yang sibuk menyelep padi tengah sawah. Dengan itulah pancapencaharian seorang petani didalam desa tersebut. Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya. 

  

     by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...