Jumat, 24 April 2020

Anugerah Orang Yang Saat Membutuhkan Kehidupan.

Pada saat yang tidak ada tanda atau isyarat yang ada dalam bayangan mata atau keinginan. Tapi itu semua adalah suatu anugerah yang datang dengan tiba-tiba. Entah tak tau itu siapa yang akan memberikan suatu nafkah atau rejeki yang tahu hanyalah Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga membalas amal baiknya .

pemberian yang tulus dan ikhlas 

Dengan adanya suatu naluri sesosok tubuh manusia berjalan di jalan raya  tanpa sepengetahuan orang banyak untuk tahu kalau dia adalah seorang pemberi yang tulus dan ikhlas. Karena ini suatu wabah pandemi covid 19  banyak yang selalu membutuhkan sesuatu untuk kebutuhan hidup yang selalu di butuhkan tiap hari.

Dengan langka yang santai seorang itu  menuju tempat santai orang tersebut untuk memberi suatu sembako yang tidak senilai harganya akan tetapi dibutuhkan oleh orang tersebut setiap harinya. Dengan seketika orang yang memberi langsung bergegas mencari orang yang ingin diberikan lagi untuk yang membutuhkan .
Langka inilah yang membuat kita tertegun untuk merasakan dan mengucapkan terima kasihnya kepada sang pemberi tanpa nama . "Selagi kita bisa diberi rejeki walaupun itu masih dalam suatu kebutuhan tetaplah kita akan memberi sesuatu yang telah membutuhkannya".

Berkat rachmat Tuhan Yang Maha esa kita bisa saling mengisi apa yang harus kita pesulikan semoga amal ibadah orang yang mengatasnamakan  Hamba tuhan  diberi amal setimpal dan rejeki yang lancar.
amin ya rob alamin.


          by:  kim kapasan sekahtera.




2 komentar:

  1. Selalu berjuang dan menginfokan wilayah untuk Surabaya lebih baik lagi 💪💪💪

    BalasHapus

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...