Jumat, 20 Maret 2020

Tidak peduli akan virus si nenek ini tetap berkeliling kota .

Dengan teriknya matahari pada jam 11:00 tadi siang  ketika duduk diwarung dan dekapan dengan senduhan dan perbincangan di kalangan orang yang lagi santai sambil minum . Datanglah seorang nenek yang berjalan dari arah timur jl kenjeran menuju jl kapasan . Dengan membawa tas plastik warna hitam untuk menjajahkan karet gelang  kantongan kresek. Dengan harga yang telah disiapkan dalam kemasan.


Nenek tersebut berkata dan tidak mau menyebutkan namanya hanya bilang tempat tinggalnya di  jl bulak rukem. Dia berjualan hanya hari jumat dan hari senin dengan jalan kaki keliling mungkin bisa se surabaya supaya dangannya laku.
Tapi waktu aku ikuti dia berjalan cepat kayak biasanya udah gak ada lelah. Hanya ada yang tidak membeli cuman dikasihkan minum ataupun makanan berupa jajan atau yang lainnya. 
inilah nenek yang berjualan karet dan tas kresek. 

kita seperti ini kalau melihat sungguh menangis melihat sosok nenek ini  berusaha untuk hidup. Dia tidak peduli akan kabar virus corona, dia pun berjalan gak pakai apapun masker dan lain - lain.
Dengan rasa kagum saya bisa merasakan kesemangatan nenek tersebut .Semoga diberi keselamatan barokah untuk hidup  dan umur panjang .

       By kim kapasan sejahtera.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...