Sabtu, 28 Maret 2020

Sumber alam Air yang dahsyat kegunaannya.

Pada waktu zaman yang dahulu sebelum masehi atau zaman purba dan zaman batu.  Sumber air sudah ada diciptakan oleh Tuhan Yamg Maha Esa .  Maka kita sampai memginjak tanah ini tetap memakai air  adapun kejadian musibah longsor pakai air.,musibah banjir juga pakai air , gunung meletus sama pakai air., uapan lumpur lapindo juga pakai air.  Semua pakai air dari akibat dan juga kegunanya. Seperti ini yang covid 19  juga virus  memakai air juga.Apakah semua ini unsur paling dikdaya air? Apakah kebalikannya musibah juga dahsyat karena air .

air dalam botol 

Itupun sudah terungkap waktu zaman  dahulu meletus gunung krakatau juga dampak pada air, mengakibatkan ratusan orang hilang entah kemana . Dan juga stunami musibah yang dhasyat di aceh dan negara lain yang kena musibah  juga  banyak menelan korban.

Dan ini sebaliknya masalah air bisa menolong musibah . waktu longsor tanah di dipegunungan  dapat tertolong dengan semprotan air yang bisa tertolong dari luapan tanah longsor, Dan juga masalah pencarian tambang emas untuk menghasilkan emas juga pakai air dan yang pasti kita mandi dan kebutuhan rumah tangga juga air. Dan inipun yang lagi menyerang virus covid 19  pencegahan penyemprotan juga pakai air. 
Kadang air kegunaannya banyak daripada musibah yang berupa air.
DEMIKIAN ATAS PENGATAHUAN SAYA TENTANG AIR.  INGAT PEPATAH

  LAGU AIR MENGALIR SAMPAI JAUH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...