Sabtu, 21 Maret 2020

SUASANA LIBUR DIPERPANJANG

Dengan riang gembira anak -anak yang bersekolah sekarang belajar dirumah masing masing dengan pekerjaan rumah pakai online untuk menjawab soal soal yang ada di handphone .

Duduk santai sambil belajar.

Dengan seperti mungkin ada hikmatnya untuk proses belajar memgajar diganti dengan online dan juga dipandu bpk/ibu gurunya, di wa group per kelas dengan muridnya jadi dianggap seperti masuk sekolah. Menerepan ini udah berjalan 5 hari kemarin sampai sekarang pun banyak pekerjaan rumah untuk anak yang lagi sekolah diliburkan. Keenakan lagi karena libur diperpanjang  1 minggu lagi kedepannya, Tapi tetap guru memantau group wa  supaya murid pada absen dan juga ikuti belajar di online yang di bawa handphonenya masing -masing.


undangan telah keluar lagi kemarin.

Demikianlah semoga kedepannya menteri pendidikan tetap memberikan yang terbaik untuk masa depan putra putri bangsa yang lebih maju sdmnya bisa yang lebih canggih.

 #tutwuri_handayani

by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...