Selasa, 24 Maret 2020

PENYEMPROTAN UNTUK WILAYAH RW 03 RT 06 DAN RT 05 KELURAHAN KAPASAN .

Pada jadwal pagi hari jam 08:00 sampai jam 10:30  penyemprotan untuk wilayah rw 03 rt 06 dan rt05  dan juga perlu diketahui bahwa semua orang pada tahu apa itu covid 19 . Pada jadwal untuk penyemprotan warga yang selalu inisiatif mentanyakan kapan kita disemprot lingkungan dan juga semua rumah yang akan disentuh setiap hari.

penyemprotan rt06

Dengan adanya ini semua penyemprotan merata di warga rt 06 ini. Dalam mauoun luarnya terkena semprotan semuanya.Makanya kita tetap waspada dan jangan lagi ada kata vocid 19. Tapi kita selalu memjaga diri kita akan melakukan keamanan sementara untuk pencegahan seperti setiap hari  cuci tangan pakai sabun .mandi semua pakai sabun dalam hitungan 31 detik kuman atau virus pun ikut mati.
Demikianlah semua warga rt 06 aman dan terkendali karena ikuti aturan  yang untuk tolak covid 19 .

penyemprotan di wilayah rt 05
penyemprotan ada dalam dua wilayah tapi tetap kita peduli dengan penyemprotan ini supaya kampung ini paling tidak bisa mencegah semua apa yang tidak diinginkan. Supaya semua aman dan terkendali seperti biasanya .Bisa beraktifitas untuk mencari nafkah. Semoga bermanfaat bagi kita semaunya .

by kim kapasan sekahtera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...