Selasa, 31 Maret 2020

Pedagang Kaki Lima Blusukan Dari kampung ke kampung Dampak Anak Liburan.

Pengguna yang siap untuk dilakukan untuk kebutuhan hidup sampai sampai apa yang dilakukannya.  Dan juga mencari rejeki apa biasanya ada anak -anak sekolah sekarang pada libur panjang sampai kapan belum ada informasi.

warung depan sekolahan yang tutup. 

Maka pedagang kaki lima yang biasa mangkal di didepan sekolahan sekarang pada menulusuri lorong -lorong kampung supaya dagangannya laku dan dapat uang untuk dibawa pulang demi keluarganya.


Tapi apa yang dilakukan oleh pedagang itupun  selalu ada yang anak bermain ternyata sama sekali sepi  semua pada dirumah saja. Dengan semangat dia tetap berjalan sampai pulang malam hari lebih jelek dari hari -hari yang biasanya normal.
Apakah ini nantinya akan berjalan begini terus ? Dan nasib apa serupa keliling kesana sini untuk tuntutan hidup. Semoga kita bisa memahami akan arti musibah ini  mungkin kalau normal akan digandakan rejekinya ini.  Dan juga sebaliknya dalam musibah ini akan banyak artinya. Sekian dari kami atas informasinya.

 
by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...