Rabu, 25 Maret 2020

PANGERAN DAN RATU. PUN IKUT LOCKDOWN

Pada kisah seorang punya kerajaan yang amat gagah yaitu tempatnya ditengah kota yang maju.  Pada ungkapan seperti ini maka kita akan selalu mendengar berita covid 19. Tapi yang perlu diketahui kita harus menjaga lawan covid 19.


Tapi kenyataannya tidak begitu banyak suatu yang harus  dilakukan bisa juga buat kesempatan supaya  kita bisa lega kalau hari lockdown itu nganggur dan harus dirumah saja. Dengan tida0k sengaja maupun sengaja kita tetap memyatakan tetap berkarya  apaun bentuknya  memcari nafkah dan juga sampai pertemuan dalam percintaan dapat kita  sepakati untuk perhatian bisa ketemuan . Tapi itu harus dilakukan demgan jarak yang jauh . Apabila berhubungan akan ada suatu tindak tidak diperbolehkan . Makanya hati hati bila keluar rumah  ataupun di mall  harus pada inisitip untuk bisa mencegah virus tersebut. Semoga semuanya bisa dilakukan dengan peraturan yang ada di pemerintahan maupun di kerajaan.

SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUANYA.
 

   by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...