Selasa, 31 Maret 2020

Pagi Yang Ceria di Kampung Kalkid

Semangat, satu kata sederhana yang sangat sulit diterapkan setiap hari. Layaknya sebuah bisnis yang naik turun, semangat di dalam diri seseorang pun demikian. Kadang ada semangat menggebu-gebu, tapi suatu saat bisa melempem. Yah namanya juga hidup.
Banyak orang yang tidak memiliki semangat dan percaya diri untuk mengerjakan hal-hal yang lebih baik, lebih banyak, dan lebih menantang. Padahal setiap orang sebenarnya mempunyai kemampuan tersebut. Tinggal tergantung pada orang itu sendiri.



Jika Anda termasuk orang yang sulit untuk membangun semangat dan percaya diri, segera ubah kebiasaan tersebut. Apalagi kalau Anda mempunyai mimpi atau target yang ingin dicapai. Tanpa semangat dan motivasi untuk merealisasikannya, Anda tidak akan pernah mencapai target maupun tujuan hidup Anda.
Untuk membantu meningkatkan motivasi dan percaya diri, ada baiknya Anda renungkan  dan kita pikirkan. Semoga bermanfaat pada pagi hari ini. .bermanfaat bagi kita semuanya.

   BY KIM KAPASAN SEJAHTERA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...