Jumat, 27 Maret 2020

MENGENANG PROGRAM KOMPUTER PADA MASA SILAM .

maaf komputer lagi ditunda.
Keadaan yang belum terungkap apa kita harus berjalan dengan adanya kenyataan .
itulah seorang yang selalu cinta akan informasi .Dalam dekapan fan narasi pikiran kita bisa berkaitan dengan semua yang kita lihat disuatu tempat .

Bahkan yang selalu aku selami untuk menjadi informasi yang terbaik adalah suatu yang akan tahu tentang dan letak ruang yang harus disorot sehingga bisa menjuru kearah dan perihal yang selalu dikutip dan juga di beritakan.

Dan perlu diketahui juga mana kalah jari jemari kita dalam keadaan melihat abjad yang  begitu kecil atau pun lupa letak abjadnya , mungkin bisa saja termenung untuk mencari ketika mau diketikan. Hafalan abjad waktu dikomputer waktu tahun 1994 atau 1995  ada namanya . dengan  tingkat daysar IDC , windows Lotus.,hardwhere. Iti semua untuk pekerja di perusahaan yang akan jadi managemen dan akutansi  yang pasti pilihan. Tapi sekarang tanpa itu semua karna hardwhere telah mengajak kita lambat laun telah hafal dan dimengerti karena bisa diliat di dalam goggle maupun media cetak yang tersedia.
Zaman muda mudi era nitizen sekarang udah mulai usia kecil sampai dewasa  udah mahir bermain ketikan dengan jari jari sepuluh ataupun empat jari..
 SEMOGA UNTUK TAHUN DEPAN SEMUA BISA LEBIH CANGGIH LAGI ..

     BY KIM KAPASAN SEJAHTERA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...