Jumat, 20 Maret 2020

Lalin jl kapasan di malam hari.

Pada tanggal 20 maret 2020 jam 21:00 telah berada dijalan kapasan kelurahan kapasan begitu indah dipandang karena jangkauan mobil atau kendaraan bisa diliat lengang.

jalan kapasan dari arah timur menuju ke barat. 

Dengan situasi pada malam hari keadaan saat malam memang sepi jalannya bahkan pusat warung  dulu banyak sekali mobil parkir disepanjang jalan kapasan kini tiada lagi yang parkir hanya seglintir 1 atau 2 mobil saja. Apakah itu termasuk dampak dari virus corona.

jalan kapasan yang arah barat menuju ke timur 

Pada sisi jalan yang ada dipoto tersebut jelas juga jalan amat sepi dan juga parkir mobil tidak nampak satupun juga. Itu semua apa yang harus dilakukan untuk yang berjualan di pinggir jalan amatlah sedih karna tidak ada orangpun yang kesana diantara takut dengan virus tersebut. padahal persiapan sabun  untuk cuci tangan semua disiapkan yang emang perlu pencegahan harus waspada. Makanya kita akan terlanjung untuk melakukan sesuatu. Semoga kedepannya lebih baik lagi supaya tuntas masalah virus tersebut.

                          by kim kapasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...