Senin, 30 Maret 2020

Kesibukan Guru Dan Juga Murid Dimasa Dampak Lockdown.

Penulusuran sampai dengan hari ke 16 ini semua guru seluruh surabaya baik yang sma ,smp,sd,madrasah, aliyah, Sanawiyah .Juga sama dilakukan pengajaran tetap online . Untuk belajar dirumah.


sma yppi jl kapasari .


Tapi dengan kenyataan guru-guru pada selalu sibuk untuk menyiapkan makalah tiap hari dasar dari online yang dapat pengajaran melalui belajar. Kalau dalam ulangan itu ada aplikasinya supaya download setelah itu diberi soal- soal lewat group wa dari setiap kelas dan gurunya.
Dan motip juga ada penilaian tentang soal soal tersebut langsung diberikan kepada gurunya. Ini yang membuat pusing guru adalah membuka semua ulangan muridny di aplikasi tersebut. Dengan satu satu dengan cermat  supaya mendapatkan  hasil kerja waktu mengajar dionline.
Ini sampai kapanpun belum tahu  selama belum ada informasi lebih lanjut.
Tapi semua pasti ada hikmahnya  seperti online sekarang benar -benar ditrapkan .
Apakah dampak virus membawa berkah bagi anak anak yang menambah ilmu dalam bentuk online? Kenyataan iya karena nilainya semuanya baik angka diatas B.Semoga ini bisa buat bermanfaat bagi ibu dan anaknya  waktu dalam santai dirumah .Sekian terima kasih


        by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...