Jumat, 13 Maret 2020

APEL PSN KELURAHAN KAPASAN MENGUTAMAKAN MISINYA.

apel bumantik sekelurahan kapasan 

kegiatan pada tanggal 13 maret 2020 telah diadakan  kegiatan bumantik gropyokan arena diadakan di wilayah rw 09 kapasan samping  lahan balai .Dikuti oleh bumantik seluruh rw sekelurahan.
Dengan itu tidak ketinggalan apel jam 7:00 pagi dilaksanakan dengan hikmat untuk suatu pengarahan oleh kordinator bumantik kelurahan kapasan dan juga bu lurah kapasan supaya siaga berbagai wabah penyakit akan ada disetiap tempat dan ruangan yang tidak layak untuk dipandang supaya senantiasa membersihkan tempat tersebut supaya bebas dari kuman penyakit  antara lain demam berdarah  gatel pada kulit waktu dalam bulan ini sering hujan ,itu sangat draktis perlu disorot akan ada suatu bahaya  untuk timbulnya gejala penyakit. 
Perlu diketahui bahwa sekarang ada lagi penyakit corona  itu tidak jauh dari penyakit alergi debu. Yang datang dari kotoran dan bau tidak sedap. Makanya kita selalu waspada dalam hal yang seperti itu. Untuk laporan ke puskesmas bahwa  untuk  penderita demam berdarah nihil  semua terkontrol 90% aman dan bersih.

poto bumantik sekelurahan kapasan.
Semoga pada hari hari berikutnya bisa baik dan tidak ada lagi  lingkungan yang selalu kumuh dengan sarang nyamuk maupun berbentuk penyakit lain lain. di wilayah kelurahan kapasan .

  by : kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...