Sabtu, 28 Maret 2020

KEADAAN GEDUNG SEKOLAH DASAR.

Dengan adanya peraturan yang berlaku untuk lockdown anak sekolah ini liburnya bertambah 1 minggu lagi. Entah sampai kapan berakhir liburannya. Akan tetapi semua itu guru -guru sudah menyiapkan tentang materi soal soal yang harus dikerjakan siswa atau murid sd tersebut.

gedung sdn kapasan 3 yang sepi.

Tapi murid udah tahap ulangan supaya tidak ada yang ketinggalan setiap murid harus datang untuk mengambil soal tersebut supaya tidak ada suatu yang berbentuk kumpulan. Dengan senang ortu murid membawa anaknya ke sekolah adapun yang tetangga ada perlu di titipkan saja supaya bahan soal soal bisa terlaksana dengan cepat dan terselesaikan juga oleh murid untuk pengisian soal tersebut.

penambahan liburan lagi .

Adapun dampak gedung kosong tanpa murid tetap guru -guru  kepala sekolah dan juga kebersihan gedung pun masih masuk dengan absensi dan juga  melihat kinerja muridnya.  Kalau pembersihan walaupun tidak ada sampah ataupun apapun tetap melakukan pencegahan  virus  akan tetap membersihkan ruangan dan juga sampah daun , sama debu debu meja perlu dikemas  dan juga disemprot  per ruangan walaupun membutuhkan waktu berjam ataupun perhari. Ini sudah  jalan untuk  sekolah berjalan dan juga kesehatan juga berjalan.
Demikianlah atas tuturan kami dengan staff TU dan juga petugas kebersihan, supaya kedepannya tidak ada lagi wabah seperti ini.

by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...