Kamis, 19 Maret 2020

BUNGA HIAS YANG ANEH DAN LANGKAH.

Cantik, indah, wangi, kelopak berlapis-lapis, kuncup yang merekah, sudah menjadi kewajaran dan hal biasa jika melihat tampilan bunga-bunga pada umumnya. Namun pernahkah Anda melihat tampilan bunga yang tidak hanya cantik, namun berpenampilan tidak biasa? Karena tampilan bunganya yang tidak biasa, jadi terkesan aneh dan unik. Dan hal-hal yang unik, selalu saja bikin tertarik. Penasaran apa saja bunga-bunga tersebut? Seperti ini misalnya bunganya.
  • Bleeding Heart Flower
Dari namanya, terkesan sedikit horror karena ada kata bleeding-nya yang berarti berdarah. Tapi tenang saja, bunga ini tidak mengeluarkan darah kok. Dinamakan bunga hati berdarah karena bentuknya yang menyerupai hati utuh ada juga hati yang terlihat terbelah, di tengahnya ada tajuk bunga yang menjuntai ke bawah. Nah, mungkin tajuk itulah yang diibaratkan sebagai darah yang menetes dari hati yang terbelah terdengar terlalu miris .
bunga  bleeding heart 
Bleeding heart flower hadir dalam beberapa variasi warna. Ada yang pink pucat, putih juga merah. Berukuran mungil, bergerombol menggantung di tangkainya. Bunga ini tidak tumbuh di semua negara, hanya di negara beriklim sejuk. Sangat unik dan menawan.

by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...