Jumat, 27 Maret 2020

Bermain tetap seperti biasa tapi harus waspada.

Pada jam 10:00 pagi  hari jumat  tanggal 27 /03/2020, ada kegiatan rutin seperti biasanya anak -anak bermain dengan senang hati . Dan itu pun sudah dapat pekerjaan rumah dari guru ngambil berkas dengan cara 1 anak  dan tidak bersama dan berkumpul. Setelah makalah udah dikerjakan semua pada santai dan bermain.

dengan riang menikmati hari libur.

Tapi itu semua jangan sampai lupa dengan keadaan yang mengawtirkan tentang betapa  anjuran untuk lockdown . Dan itu pun harus di taati supaya mencegah wabah tersebut tidak ada lagi daripada kita membangkang nanti pada kena teguran dari intansi maupun aparat.  Kalau bermain anak ini sudah dibatasi dan ada waktu tidur dan juga waktu makan untuk stamina tubuh bisa sehat selalu .

anak bermain di awasi ortunya.

Dan perlu diketahui seperti poto ini supaya waspada pada anaknya yang main bermain tidak membahayakan dan juga alat untuk bermain yang tidak aneh-aneh supaya aman dari apa yang tidak di inginkan.  Dan juga jadwal untuk berupaya makan dan tidur tetap ada kediapinan supaya  terjaga dirinya  bebas dari wabah tersebut. 
Demikian atas perhatiannya dapat di makhlumi.    

 by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...