Senin, 20 Januari 2020

Kegiatan kunjungan bumil PKK kota di Kelurahan kapasan.bumil di warga Rw 09 .

Kegiatan kunjungan bumil PKK kota hari di Kel kapasan.bumil  yang bernama Risti dari warga RW 9. untuk diperiksa tentang  masa perkembangan kehamilannya. dihadiri oleh ketua pkk .bu lurah staff bumil se kecamatan.dan juga kehadiran kim kapasan ikut dalam naungan  acara tsb.



Dengan diproses suatu makalah tentang jati diri kehamialannya  sampai dimana mulai hamil pada 2 bulan sampai 8 bulan  ada suatu kesulitan dan tentang  apa adanya pemeriksaan melalui puskesmas rutin untuk kontrol  kehamilannya  aman dan lancar sampai melahirkan.

Dengan semua pencerahan dari dinas kesehatan dan juga ibu dari puskesmas
pun menganjurkan supaya berhati hati untuk melakukan kreatifitas sehari hari agar tidak terganggu masa kandungannya.Makanya supaya tidak terjadi apapun maka elemen  staff bumil memberikan susu untuk kandungan bayi supaya tumbuh sehat  sampai kelahiran memdatang.

Seluruh ketua Pkk dinas kesehatan dan puskesmas  selalu memperdayakan bumil  di setiap lingkungan bawah dari rt dan rw mencari warga yang hamil supaya bisa antusias dan untuk menngetahui sejauh mana bisa di evakuasi dan bisa tercaver dalam puskesmas  supaya terpadu.
semoga kedepannya lebih maju  untuk warga kelurahan kapasan 


by : kim kapasan sejahtera 


2 komentar:

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...